Sabtu, 27 Desember 2014

Clan buat pemula di Game Clash Of Clans (Clan Bulan Ramadlan)

Bulan Ramadlan :: Clan buat pemula di Game Clash Of Clans (Clan Bulan Ramadlan)
Buat pemula dalam permainan Clash Of Clans memang sedikit sulit, karena tidak jarang hanya dibuat main-mainan dirampok lagi dan dirampok lagi, karena sangat dianjurkan bagi pemain pemula agar bergabung dengan clan. dan dalam memilih clan juga sangat sulit bagi pemula, karena tidak sedikit clan yang menyepelekan atau memandang rendah pendatang yang masih kecil. karena saya juga menyarankan serta mengajak anda yang masih baru memulai dalam game clash of clans untuk bergabung dengan saya dalam clan saya. terutama buat anda yang sudah membaca tulisan saya ini lalu meninggalkan komentar disini untuk bergabung dengan saya di clan saya dengan nama "Bulan Ramadlan"
Kita bisa bersama-sama saling membantu di Clan Bulan Ramadlan, menjalin persaudaraan dan persahabatan di Clan Bulan Ramadlan. sebagai reader saya mengucapkan selamat datang di Clan Bulan Ramadlan
*****
Tergiur Penampilan, Motif Tersangka Pemerkosa Turis Cina
Motif dua tersangka dugaan pemerkosaan turis Cina di area hotel Bandara Soekarno-Hatta karena tergoda melihat penampilan perempuan berkulit putih tersebut.
"Dari pemeriksaan awal motif kedua tersangka yakni dilandasi tergodanya mereka melihat wanita itu," ujar Kasatreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Aszhari Kurniawan, Jumat (26/12).
Perbuatan para tersangka yang merupakan petugas Aviation Security (Avsec) berinisial R dan B itu terungkap dari pengecekan daftar nama di hotel tempat kejadian pemerkosaan terjadi, Selasa (23/12) dini hari. Rekaman CCTV bandara pun menguak pergerakan keduanya mendekati korban, SY atau YS.
Penyidikan, meurut Aszhari, akan dikembangkan dengan memeriksa saksi lain serta berkoordinasi dengan kedubes Cina. Kedua tersangka akan dijerat pasal 285 KUHP tentang tindak  pemerkosaan dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.
Manajer Humas dan Protokol Bandara Soetta Yudis Tiawan menyatakan, permintaan maafnya atas kasus perkosaaan yang melibatkan pegawai keamanan bandara. Dirinya menyebutkan saat ini dirinya belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari pihak kepolisian.
"Jadi kita menunggu surat resmi dari pihak kepolisian dahulu," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►