Kamis, 16 April 2015

Clan Bulan Ramadlan Menang War 17x

Bulan Ramadlan :: Clan Bulan Ramadlan Menang War 17x
Sebelum War yang baru saja saya start, Clan Bulan Ramadlan sudah memenangkan War 17 kali, dan kalahnya 2 kali drow 1 kali
barusan saya start war lagi, dan bagaimana hasilnya masih belum jelas, soalnya kali ini saya tidak sempat ngecek musuh, dan disamping itu teman teman yang biasanya bantu saya kebetulan sedang banyak yang keluar, ya jadinya saya sibuk sendiri, apalagi para member clan masih banyak yang sangat pemula, sehingga saya benar benar harus extra sabar menghadapi mereka.
rencananya saat ini saya juga ingin menulis peraturan yang berkenaan dengan Clan Bulan Ramadlan, namun saya awali dengan tulisan ini, karena saya sekarang ini agak gugup untuk menulis, dikarenakan sudah sangat jarang menulis di blog dan lebih banyak meluangkan waktu di clash of clans.
oke, buat teman teman yang ingin mengetahui peraturan mengikuti atau menjadi member di clan Bulan Ramadlan silahkan lihat postingan selanjutnya ya... dan sekian dari saya terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►