Kamis, 04 Desember 2014

Bulan Ramadlan Iseng-iseng main Clash Of Clans (COC)

Bulan Ramadlan :: Bulan Ramadlan Iseng-iseng main Clash Of Clans (COC)
Sudah 2 atau 3 hari ini saya main Clash Of Clans (COC), namun saya tidak menggunakan Komputer, jadi saya harus mengeluarkan duit tambahan, karena juga harus beli paketan buat android saya. lalu saya coba untuk bermain di komputer saya, namun sayangnya saya sampai saat ini masih belum bisa, karena saat tiap kali download COC saya selalu gagal dan mendapat tulisan " Kesalahan.." saya kasih titik karena saya enggak hafal terusannya hehehe..
Untuk saat ini saya masih mencari tahu solusinya. saya sudah bertanya ke beberapa blog yang posting mengenai Clash Of Clans dan kita tunggu saja bagaimana cara penyelesaiannya nanti hehe...
ini tulisan saya bukan memberikan tutorial, akan tetapi hanya curhat ya, hehe.. enggak apa-apa lah, daripada ngibulin, lebih baik curhat saja. dan sekian dulu dari saya ya.. dan salah kenal buat semuanya.

Link Blog Bulan Ramadlan yang seharusnya anda sebarkan: 
<a href='http://bulanrtamadhancoc.blogspot.com' target='_blank'>Bulan Ramadlan</a>

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru