Jumat, 12 Desember 2014

Formasi Base Religius (Kristen) By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Formasi Base Religius (Kristen) By Bulan Ramadlan
Formasi dalam game Clash Of Clans begitu banyak macamnya, yang menggunakan formasi yang aneh dan unik ternyata tidak sedikit.
Formasi Narsis, Formasi Bertahan, bahkan sampai formasi religius pun ada lho..
Salah satunya ialah formasi religius buat ummat kristen berikut ini:

Kebetulan tadi lagi lihat lihat macam-macam formasi, dan saya mendapatkan gambar formasi yang digunakan oleh ummat kristen diatas. saya rasa bagus juga kalau diterapkan oleh anda yang beragama kristen. namun mengenai keunggulan dalam bertahan saya tidak tahu pasti, apakah formasi diatas bagus atau tidak. namun sesuai dengan judul tulisan ini, formasi diatas hanya untuk anda yang religius yang ingin meluapkan melalui permainan COC.
Oke sekian saja dari saya. semoga tulisan Formasi Base Religius (Kristen) By Bulan Ramadlan saya ini ada manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►