Senin, 08 Desember 2014

Blogger yang suka main Clash Of Clans kesini ke blog Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Blogger yang suka main Clash Of Clans kesini ke blog Bulan Ramadlan
Sebelumnya saya sudah menjelaskan bahwa saya sekarang ini mencoba ikut aktif dalam permainan Clash Of Clans yang disingkat dengan COC. bahkan saya ini sekarang ini sampai tidak aktif memosting di blog-blog saya, dan karena itu saya mencoba mengajak teman-teman blogger yang suka main Clash Of Clans berkumpul disini dan saling berkenalan, selain itu bisa juga saling berbagi pengetahuan dan pengalaman, trik dan tips dalam permainan Clash Of Clans.

Dan saya juga mengucapkan salam kenal buat semua teman-teman blogger. dan sekian dari saya, terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Tambahan dari Artikel "Blogger yang suka main Clash Of Clans kesini ke blog Bulan Ramadlan"

Pengakuan Mengejutkan Mulan Jameela
Penyanyi Mulan Jameela tidak hanya cantik tapi juga seksi. Sebagai penyanyi, keindahan suaranya bahkan tak perlu diragukan lagi. Namun, ada satu hal yang belum  banyak diketahui publik soal kegemaran dari istri Ahmad Dhani ini.
Tampil sebagai bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Senin, 8 Desember 2014, Mulan pun mengungkap pengakuan mengejutkan soal kegemarannya. Di acara itu, ia tak malu mengakui, bahwa jengkol adalah menu favoritnya.
Hidangan yang sering dijauhi banyak orang karena sering menimbulkan aroma yang mengganggu itu, justru sangat disukai Mulan. Ia tak pernah khawatir mulut dan buang airnya berbau akibat konsumsi jengkol. Diakui pula oleh Mulan, jengkol merupakan hidangan yang sangat lezat. "Aku suka jengkol, ya alasannya karena enak," kata Mulan.
Mulan pun tak khawatir pamornya turun karena mengaku menyukai jengkol. Walau berparas cantik, ia pun tak malu mencicipi nikmatnya jengkol di depan banyak orang.
Saat tampil di acara itu, Mulan pun disuguhi menu favoritnya itu. Tanpa malu-malu pula ia menyantapnya. "Jengkol itu enak. Aku nggak malu makannya. Memangnya kenapa malu, jengkol kan nggak punya salah," ujar Mulan sambil melahap jengkol.
Ia pun mengakui, sangat suka olahan jengkol yang dimasak dengan bumbu balado. "Tapi pakai kecap, jadi agak pedas manis," tuturnya.
Mulan pun menyatakan tidak malu berbicara di hadapan suami setelah menyantap hidangan satu ini. "Dia (Dhani) malah suka yang bau-bau. Lagipula untuk menghilangkan bau tak sedapnya ada obat penangkalnya," kata Mulan.
Tak hanya Mulan wanita cantik yang gemar makan jengkol. Penyanyi Indah Dewi Pertiwi pun terang-terangan mengakui suka hidangan satu ini.
"Aku suka. Tapi nggak pernah banyak-banyak juga makannya, karena kalau kebanyakan bisa jengkolan," katanya.

Artikel Tambahan dari Artikel "Blogger yang suka main Clash Of Clans kesini ke blog Bulan Ramadlan" ini hanya sekedar tambahan untuk memperbanyak isi tulisan postingan saya yang berjudul Blogger yang suka main Clash Of Clans kesini ke blog Bulan Ramadlan.

2 komentar:

Indras mengatakan...

Kunjungan balik nih gan dari coc-id.blogspot.com, thanks udah mampir !

Bulan Ramadlan mengatakan...

sama2 bro. terima kasih kembali sudah berkunjung balik

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►