Rabu, 10 Juni 2015

Menjelang Bulan Ramadlan Banyak Uang Palsu

Bulan Ramadlan :: Menjelang Bulan Ramadlan Banyak Uang Palsu
Bulan Ramadlan 2015 Masehi sudah tinggal menghitung hari, namun sayangnya saat ini banyak orang yang tidak mempersiapkan datangnya Bulan Ramadlan, namun malah sebaliknya, mereka malah memperbanyak berbuat dosa.
Ada yang membuat bahan-bahan dan merugikan orang banyak, seperti beras buatan, marica buatan, bahkan yang tidak kalah hebohnya saat ini banyak uang palsu.
Bahkan kebetulan tadi saya juga melihat di TV juga sudah banyak masyarakat yang tertipu mendapatkan pembayaran pembelian dari uang palsu.
karena itu semoga saja informasi yang saya bagikan ini bisa membuat anda lebih berhati-hati saat melakukan transaksi, karena saat ini hampir kebanyakan daerah beredar uang palsu. dan saya sendiri juga sangat berharap, semoga pemerintah segera bertindak cepat dan tegas menuntaskan masalah ini, jangan hanya sibuk mengurus tokoh politik yang sibuk mengurus pencitraannya.
Biarkan mereka membabi buta berbuat yang mereka mau dalam rangka pencitraan, namun jangan sampai masyarakat banyak yang dirugikan dengan keadaan yang tidak karuan seperti saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►