Senin, 04 Mei 2015

Jual Beli Akun Clash Of Clans (COC) By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Jual Beli Akun Clash Of Clans (COC) By Bulan Ramadlan
Game Clash Of Clans (COC) beberapa tahun ini memang sangat populer, bahkan tidak sedikit yang berbisnis Game COC ini, Orang Indonesia banyak sekali yang membuat banyak akun dan setelah besar dijual, dan pembelinya cukup banyak, baik sama sama dari Indonesia juga maupun dari malaysia.

Nah, bagi anda yang berminat membeli akun COC TH 9 dan TH 8 ini saya ada saudara yang akan menjual akunnya.
Silahkan hubungi saya disini atau silahkan bergabung di Clan Bulan Ramadlan atau silahkan kunjungi facebook saya.

Dan bagi teman-teman yang mempunyai akun dan mau dijual silahkan tawarkan saja akun anda disini.
Oke sekian saja dari saya, semoga postingan saya ini bisa membantu anda yang akan menjual akun COC atau anda yang berminat membeli akun COC.

NB: jika ada penipuan saya tidak bertanggung jawab. saya bisa bertanggung jawab apabila pembelian atau penjualannya melalui saya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►