Kamis, 16 April 2015

Peraturan Bergabung di Clan Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Peraturan Bergabung di Clan Bulan Ramadlan
Karena Clan saya (Clan Bulan Ramadlan) sudah 2x kena jail orang-orang sitteng dan para membernya rata-rata masih pemula maka saya akan menjelaskan disini peraturan yang ada di Clan Bulan Ramadlan.

1. Untuk bergabung saat ini anda tidak perlu mempunyai Trophy yang tinggi
2. Ucapkan salam dan perkenalkan diri anda dengan baik
3. Gunakan kata-kata yang baik dan sopan
4. saling memberi dan saling menerima
5. Kompak
6. Aktif dan jangan lupa chat dan baca juga inbox yang ada

Peraturan War:

1. Menyerang Harus menggunakan Troops yang Terbaik
2. Req Troop yang sesuai dengan Troop kamu sendiri atau yang menurut kamu cocok dan bisa buat mendapatkan bintang 3.
3. Attack sesuai nomor urut. serangan kedua silahkan menunggu teman yang lain yang belum bisa memenuhi 3 bintang, atau tanyakan kepada leader atau co leader.
Elder yang Town Hall-nya tidak sesuai dengan defence dan Troops tidak akan di ikut sertakan war.

Mungkin untuk saat ini saya rasa sudah cukup, dan apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda, atau hubungi langsung di Clan Bulan Ramadlan atau silahkan hubungi di facebook saya https://www.facebook.com/profile.php?id=100009222977817
Sekian dari saya. terima kasih banyak atas kunjungannya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih infonya gan........
sangat menarik dan bermamfaat......

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►