Kamis, 23 April 2015

Jin Arab Ini Mengaku Masuk Islam Melalui Twitter

Bulan Ramadlan :: Jin Arab Ini Mengaku Masuk Islam Melalui Twitter
 Masyarakat Arab Saudi punya cerita yang cukup membuat geleng-geleng kepala. Seperti diberitakan sebuah media lokal, seperti dilansir Arab News, Rabu (22/4), seorang pria yang mengaku sebagai penyembuh spiritual (paranormal), telah mengumumkan bahwa ia berhasil membuat seorang jin untuk masuk Islam.

Uniknya, pembuktian itu dibuatnya dengan merekam percakapan melalui Twitter dengan akun yang diklaim dimiliki seorang jin. Ia menerbitkan percakapan dengan jin di akun Twitter-nya yang memiliki 16.000 pengikut.

Menurut posting, jin mengatakan: "Akulah jin Habibi. Saya mengumumkan telah masuk Islam di tangan syekh. Saya bersaksi bahwa hanya ada satu Tuhan dan Muhammad adalah utusan Allah. Syekh yang baik dan membantu saya untuk masuk Islam," kicau sebuah akun dalam percakapan dengan sang paranormal.

Sementara itu, beberapa orang di Twitter telah menuduh pria itu murni membuat percakapan yang mengada-ada. Perbuatannya lebih seperti sebuah lelucon karena ia ingin orang-orang untuk percaya bahwa jin dapat memiliki akun Twitter.

Beberapa ahli hukum Islam mengatakan bahwa sang paranormal memproklamirkan diri dengan cara ini murni mencari uang, tanpa menyadari besarnya tanggung jawab mereka kepada masyarakat.
Baru-baru ini Mufti Sheikh Abdul Aziz Al-Asheikh mengecam orang untuk menggunakan praktik demikian dengan mengeksploitasi orang lain untuk menghasilkan uang. Dia mengatakan Komisi untuk Promosi dan Pencegahan Kejahatan berencana untuk mendirikan sebuah komite untuk mengatur pekerjaan penyembuh/paranormal tersebut.
sumber: http://senggang.republika.co.id/berita/senggang/unik/15/04/23/nn8exa-jin-arab-ini-mengaku-masuk-islam-melalui-twitter

Bulan Ramadlan :: Jin memang benar benar ada, namun jin itu adalah makhluk halus yang memang tidak nyata dan kasar seperti manusia, sehingga untuk membuktikan keberadaannya sangatlah sulit, dan janganlah sampai keadaan jin ini malah diambil kesempatan untuk membodohi orang banyak, apalagi diniatkan untuk mendapatkan manfaat buat diri sendiri dengan melakukan hal-hal yang tidak sepatutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►